Minggu, 30 Mei 2010

BANDUNG part 1


Ini adalah kisah 7 anak-anak cantik yang pergi ke bandung bersama om pa di..

27 APRIL 2010 - 28 APRIL 2010

27/04/10
10.30 : kumpul di rumah Raissa. di warnai dengan nonton dan makan mi kuah.hehehe
11.00 : jalan dari rumah Raissa menuju bandung mobi di setir oleh Pa di
di jalan nonton pink panther (my favorite:)) tidur, bercanda,ketawa,kentut,lapar,ngemil dll.
sampe di bandung lupa jam berapa yang pasti karena kita kelaparan kita cari makan dulu nama restonya SAPU LIDI.. susah bener dah nyarinya karena Bandung searah semua jalannya.untuk ga gitu macet. hampir sejam kita cari tempatnya akhirnya sekitar jam 3an kita makan disana.
sungguh amat sangat puas..kenyang.hehe. makan ikan tahu tempe cumi dll. lesehan gitu, lumayan enak tempatnya. itu di sekitar cihampelas..
16.30 : kita menuju apartment yang udah di booking sama Dekri.. namanya Aston Braga. apartmennya enak,gede,dapet breakfast.
setelah itu kita semua istirahat, bobo semua,tepar karena cape di jalan. tapi jasinta ternyata ga bobo jadi kita jalan-jalan ke *entah namanya apa. kita foto-foto :)

18.00: Saya ketemu sama Cello *the best person i ever knew .. ngobrol-ngobrol sampai akhirnya ditelpon sama teman-teman, mereka mau jalan-jalan lagi.
19.00: Kita jalan dari apartemen. namun seperti biasa "buta jalan". entah siapa yang kasi usul akhirnya kita telpon Cello, awalnya emang HANYA nanya jalan tapi akhirnya dia jadi penunjuk jalan..
20.30: setelah menunggu sekian lama hanya untuk mempertemukan alphard dan taft. akhirnya kita menuju THE PEAK :)

23.30: setelah makan kenyang, bersendau gurau dan foto-foto bersama kita pulaangg..tapi ada sesuatu pas kita di perjalanan. pertama salah jalan lalu kita puterbalik, dan yang kedua jalannya serem, kanan padang rumput luas, kirinya rumah penduduk tapi banyak yang gelap gitu. karena kita rame-rame dan ada dua mobil jadi gapapa sampe akhirnya nono telpon, bilang mau cari puteran balik karena dia ngerasa ga enak. pas tau nono brasa ga enak teman-teman langsung berpelukan. hahaha. sibuk sama pikiran masing-masing, nyoba nebak maksud nono itu orang jahat, ato yang lain :( sereemm..
1.15:tapi untungnya kita sampe di apartemen dengan selamat. kita nonton dulu sejenak, film pembunuhan yang ga jelas, yang jelas cuma seremnya doang. abis gitu kita semua angkutin kasur jadi sia-sia 2 kamar.mendingan kita sewa hotel aja deh. lalu kita terbagi 2, 1 kelompok langsung bobo, 1 lagi main dulu.haha. tapi main kartu juga ga lama. abis gitu bobo juga.

28/04/2010
08.00: bangun seorang diri, berusaha buka pintu karena pintunya ketiban kasur jadi ga bisa gerak.hadeh.
09.00: bangunin yang lain dan bersiap untuk breakfast. karena banyak yang kebo jadi yang breakfast cuma ber4, yaitu jasinta iren celin sama ace. abis breakfast kita berenang, tapi sebelum berenang ketemu greni dulu sebentar.hehe.
yang berenang yaitu = yang breakfast. akhirnya kita berenang dengan gembira!


11.00: abis berenang kita langsung buru-buru checkout. takut diusir. hahaha. dan kita menuju blind cafe setelah mendapat arahan dari Cello dan mbak receptionist.
12.00: kita makan di blind cafe yang bener-bener sungguh amat gelap.sampe pusing dan ga konsen makan. kita kepisah mejanya:( aku semeja sama jasinta vania dan raisa. jasinta dan vania makan nasigoreng, si raissa sop buntut *pilihan bodoh, yang akhirnya cuma makan kuahnya doang kalo ga salah.haduh. saya makan fetucini dengan super berantakan. jasinta yang sedikit bodoh makannya kaya bubi,mukanya deket piring. haha. vania dan iren saling numpahin minuman. makan doang sih heboh deh.

13.15: kita selesai makan dan kita beranjak ke pvj yang ternyata ga ada isinya. disana cuma foto beberapa jepret dan ke starbucks doang. lalu kita beranjak lagi ke primarasa, beli oleh-oleh buat orang jakarta. abis dari pvj kita pulang kembali ke jakarta :) dimobil kita foto-foto terus.




dasar anak-anak labil :)

meskipun labil aku TETAP CINTA !!


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda