Senin, 24 Agustus 2009

hari senin yang baru

hari ini sanur kedatangan anak2 dari sanmar surabaya yang datengnya hari minggu kemaren..
di kelas 12ips2 ada 2orang. namanya diva sama mechele a.k.a meycen..]
ok. overall baik. tapi ternyata setelah aku ngobrol sama mereka banyak perbedaan di skolah kita. yahh ada sih sama2nya..
cuma sekolah mereka campur (heterogen) dan lebih bebas..
huahhh...
gara2 aku ngajak mereka ngobrol teman-temanku meninggalkan aku:(
apalagi jabel yang menghasut orang-orang biar ga nemenin aku...
jadi oknum-oknumnya adalah.. JASHINTA BELINDA SALIM, VANIA OCTAVIA, AUDREY SADONO, ANDREANI RUSTANDI....semakin banyak orang-orang yang dihasut yaitu RAISSA MULTAPUTRI. GRACE TJANDRA DAN GITHA BIANTI....
huahh...dasar kalian manusia2 tidak berperasaan...
aku kan mau ditemenin:(
lihat saja nanti!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda