Minggu, 23 Agustus 2009

kejebur part two

sabtu, 22 agustus 2009 adalah hari paerpisahan rut dan dea jessica.mereka dapet beasiswa dari UWC.kalo rut akan ke itali kalo deje akan ke costarica.
Perpisahannya di hotel cemara,daerah menteng.aku agak telat datengnya.tapi aku sempet buat makan,foto2 dan becanda2 bareng sama mereka. Aku ngerasa senang punya memori di kelas 11 ips 1 a.k.a UNIVERSE..
Temen2 smua yang di ips 1 solider. Contohnya aja maltal yang kordinasi semua buat scrapbook, video, kumpulan foto,dll buat kenang2annya gitu..
Kita makan2nya di lt.5 pool side. Aku sebenernya tau, kayanya bakal ada cebur2an.tp aku kan berencana pulang cepet jadi males bawa ganti.
Pas aku mau pulang tiba2 ada yang nyeret2 aku buat dilempar ke kolam. Parah betul deh.. Bahkan demi ga nyebur aku nyangkut di tiang.tp ga tau gimana caranya mereka gampang aja gitu ngegotong aku dan diCEBURIN..basah semua,ga bawa ganti lagi..untung aja bawa sweater.. Ga cuma skali di ceburin.. Yang kedua kali bahkan lebih parah. Yang nyeburin ga manusiawi banget, ga liat aku pegang hape.. Akhirnya hp yang aku pegang aku lempar keluar.. Daripada ikutan nyebur kan kasian..
Bahkan pas dijalan pulang berasa banget ga enak kdinginannya..
Tapi setelah aku diceburin,aku tarik celin biar nyebur juga.hahaha.dia akhirnya nyebur..
Yang lain tidak solider. Yang nyebur cuma aku, celin, irma sama rut. abis foto2 bareng yang basah2an. Aku terus pulang.. Oh iya sebelom pulang aku peluk tmen2 aku dengan baju yang basah kuyup terus mereka teriak2.hahahaha:p

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda