Selasa, 12 Januari 2010

January, 9th 2010

Seperti ulang tahun biasa.. di pagi hari mendapatkan banyak ucapan selamat dari teman-teman.. di pelajaran mandarin dinyanyiin 祝你生日快乐 oleh seluruh kelas :)

pulang sekolah.
awalnya memang diajak makan di pos tapiii...
mereka (jashinta raissa grace franceline vania dan dekri) menyirami
saya yang paginya sudah keramas dan berpenampilan cantik hari itu dengan susu ultra coklat dan fruti sehingga saya sangat bau dan lengket.

tiba-tiba ada angki yang bawa kue.. wihii manis sekaliii...hahaha
lalu kita semua berfoto dengan senang..tapi belum ada yang kasih:( HEI TEMAN-TEMAN!!MANA FOTONYA??? lalu mereka semua, kecuali angki meninggalkan aku dengan teganya. malamnya kita bertemu kembaliii!!!!!!!! dinner bersama di socialhouse dalam rangka ulang tahun raissa yang belum dirayakan. pertama kali datang sudah terkejut karena meja untuk 5 orang mungkin dipakai oleh 11 orang. SUNGGUH MENAKJUBKAN..!! kita semua senang akibat adanya tukang foto dadakan:) orang-orang yang ada disana adalah:
Raissa Multaputri Irene Josafat Eugene Chloe Ankie Jashinta Belinda Salim Gabriella Audrey Sadono Githa Bianti Regina Cynthia Mulyadi Vania Octavia Andreani Rustandi Grace Tjandra Angelina Greace Hendri

hari itu sungguh sangat senang:)

ini adalah foto ketika kita semua selagi lomba, mulut siapa paling besar ternyata Angki dan Dekri menjadi finalisnya!!:)



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda