Rabu, 02 September 2009

Petualangan bersama GRACE,CELIN DAN VANIA

Kemaren aku, grace tjandra, franceline elisabeth dan vania octavia pulang sekolah berencana akan menonton THE PROPOSAL di Djakarta Theater. tadinya aku ngga ikut, tapi karena di paksa jadinya aku ikut juga. kita juga ngajak dekri, tiblo dan jabel tapi mereka ngga mau ikut. yasudah, karena kita udah niat mau nonton dan juga membeli kadi buat esi jadinya kita tetep pergi. karena ngga ada transportasi tadinya kita mau naik bajaj, tapi ternyata ada RAISSA si penyelamat mau nganter kita sampe di depan jakter.
Hal pertama yang kita lakukan adalah membeli tiket nonton jam 3.10, dan ternyata sepi banget studionya cuma 1 orang ditambah kita 4 orang jadi 5 orang aja yang nonton.ckckck
lalu kita ke sarinah buat beli kado esi. ternyata untuk sampe ke tokonya itu kita harus ngelewatin tempat celana dalem cowo.hahaha. kan malu tuh, tapi akhirnya kita lewatin juga.
abis beli kado esi masi ada setengah jam lebih sebelom filmnya mulai. karena vania dan ace lapar kita ke mc'd untuk makan.jam 3an kita udah selesai makan. vania lagi cuci tangan, ace baru aja mau cuci tangan sementara aku dan celin sibuk liat-liat hp. tiba-tiba ace bilang ' eh kalian berasa ada gempa ngga sih?' diem sebentar, aku dan celin ngerasain dulu. dan itu emang gempa yang aku bilang parah. aku ngga sepanik celin yang langsung berdiri trus teriak 'ace, iren gempa,gimana ini??' abis ngomong gitu celin langsung jongkok dibawah meja mc'd yang kalo diliat aja ngga berpotensi untuk ngelindungin. aku langsung bingung. agak panik juga sih. si celin langsung ambil tas sekolah dia dan manggil kita semua untuk keluar dan dia lari sendiri ninggalin aku ace dan vania yang lagi cuci tangan. aku ngambil semua dompet dan hp yang ada di meja terus manggil vania dan ace abis gitu baru lari keluar desek-desekan sama orang-orang yang ketakutan juga. bahkan ada orang yang saking paniknya bawa nampan mc'd sambil lari keluar..hahahhaha.... sampe diluar ternyata tangannya ace masih jorok karena belom cuci tangan, vania tangannya belom dibilas masih bersabun dan kado esi yang baru dibeli ditinggal sama celin!! semuanya ngga ada yang mau kedalem lagi buat ngambil barang itu. akhirnya aku masuk lagi buat ngambil barangnya celin cuma bilang 'sini ren tasnya gue bawain jadi ntar kalo mau lari bisa cepet' dan smuanya nunggu diluar. untung ngga ada apa-apa. ternyata menara yang kayaknya buat pemancar udah goyang-goyang dan semua orang takut itu jatoh, soalnya kalo jatoh itu berpotensi buat nimpa gedung sarinah. akhirnya kita ke gedung Jakter, semua orang juga keluar dari gedung. tiba-tiba ada gempa susulan lagi, semua orang berhamburan di jalan ada yang sampe loncat pager buat keluar dari arena gedung padahal pintu keluarnya cuma jarak 1meter. semua orang panik, ada yang sampe nangis dan gemeter segala. wartawan langsung banyak di jalan-jalan mendokumentasikan kejadian ini.
Ternyata gempa ini berkekuatan 7,3 skala ritcher. sampe-sampe beberapa tempat di gedung jakarta teater ada yang rusak kaya plafonnya copot dan dindingnya retak.
dan ini keadaan orang-orang yang berhamburan keluar dari gedung...

dan ini adalah foto kita sebelum dan sesudah kejadian gempa..
karena gempa Jakternya ditutup dan kita ngga jadi nonton. sebenernya kita mau minta ganti rugi cuma ngga tau gimana caranya. bahkan waktu kita nanya sama satpamnya gimana nasib tiket kita, kita malah kaya dimarahin gitu 'ini tuh mentingin nyawa dulu nontonnya nanti aja' haduh..nyeremin satpamnya. abis gitu kita duduk ditangga pizza hut nunggu mobilnya vania, kaya anak ilang..cckckkckckck...
hari ini bener-bener hari berpetualang..
SERU!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda