Minggu, 30 Mei 2010

BANDUNG CIHUII part 2



BANDUNG LAGI!

bosen? tidak :)

kenapa? karena jalan-jalan ke bandung kembali dengan orang-orang special!

Kali ini ke kota seberang hanya bertiga. saya, pacar dan sahabat *baca: irene, ankie dan jeannie

28 Mei 2010 - 30 Mei 2010

Kami berangkat di siang hari pake travel Baraya. pengap dan panas. tidak apa-apa karena ada orang-orang cihui di sekitar :) nyampe sekitar jam setengah 6. di jemput abang Cello *preman kota seberang. lalu ke kosan, main sebentar lalu kita makan di *TIBA-TIBA LUPA! pokoknya resto ini punya makanan namanya zuppa-zuppa, tapi pas kita pesen sudah habis :(

disana kita makan, ngobrol, main dengan gembira :)

ini nono sedang membuat susunan kartu.
habis selesai main dan makan kita balik ke kandang. bersiap untuk istirahat tapi ternyata abang kartu membuat kita tidak bobo. kita main capsa dan truf *baru diajarin sampe jam 3, kalo ga salah :)
besok waktunya jeni pulang, pagi-pagi kita cari makan gatau kemana, pokoknya Cello yang setir mobilnya. jalanan waktu itu sangat macet :( KARENA ORANG JAKARTA!! grr..
akhirnya kita sampe di tempat makan (karena nyari babi ga dapet akhirnya kita makan seafood) *lupa lagi nama tempatnya:(

ini orang-orang cihui :)

mobil lucu milik Cello dan Nono

saya dan para jagoan

saya dan jeannie cantik

THE MOST FAVORITE PICT :p

abis bersenang-senang di tempat makan kita jalan ke travel buat beli tiket jadi jeni bisa pulang.
karena dapet petuah dari mami jeni untuk membeli gepuk, kita (saya jeni celo angki) berpisah sama nono. nono cari gepuk, kita cari tiket.
pokoknya karena macettt jeni dapet tiket citytrans jam 6. terus beberapa menit sebelum jeni berangkat nono muncul dengan gepuk di tangan.. *fyi preman kota seberang ini sangat baik:)
abis jeni pergi, kita ditambah 1 temen mereka minum susu!! murah, bikin kenyang, ajip deh..haha
abis dari susu kita ke suatu tempat yang all you can eat bayar 60rb sampe kenyang. padahal restonya kaya udah mau tutup gitu.haha.
malam terakhir ini kita bobonya rame-rame di kamar celo, tapi ga pake nono soalnya nono nemenin omnya..

besoknya kesiangan, kasian celo nyariin kita tiket sendiri padahal kitanya masi pules.huah.
pas bangun udah pas makan siang, kita makan babi, ga tau dimana. mereka suka banget sepertinya. berhubung saya ribet jadi, makan aja tapi ga di abisin. ga begitu doyan.
lalu abis makan kita beli oleh-oleh titipan di kartika sari terus aku nyari tengtop buat daleman. abis nyari-nyari gitu kita beranjak pulang ke jakarta :)

senang di bandung.
dingin.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda