Sabtu, 01 Agustus 2009

mengenang hari kemarin

kemaren malam aku datang ke pesta ulang tahun dekri bersama jasinta. jadi pulang sekolah kami pulang ke rumahnya. lalu dia membantu aku menyelesaikan kostum pigletku. setelah selesai kami mandi dan bersiap-siap.
perjalanan kesana agak macet karena sudah memasuki weekend. namun akhirnya kami sampai juga di hotel penisula. sebenarnya aku malu berpakaian seperti itu. akhirnya aku dan jasinta turun dan langsung ke toilet. di toilet aku bertemu yuliani kristianti (liong) kami foto-foto dulu karena ternyata kami adalah orang pertama yang datang.. ternyata semua orang tidak tepat waktu.ckckkck...
abis itu aku, jasinta dan liong naik ke lantai 2, menuju tempatnya. di lift orang-orang melihat kami. mungkin karena aneh.
satu persatu teman-teman kami datang. ternyata pesta dekri rame juga.
hampir semua orang mengkuti dresscodenya. ada yang memakai kostum peterpan dan kawan-kawan ada yang pake lilo (lilo and stich), ada yang pake jack sparow (caca, mirip banget. dia jadi best look a like), ada yang pake flounder, ada yang pake seven dwarfs, ada yang pake mulan, jasmine, pocahontas. lucuuuuuu banget...hihihi
seru banget acaranya. ada parade, dekornya lucu dan MCnya juga lucu. ditambah ada Mickey Mouse:)
pokonya aku senang disana. diakhir acara ada pemilihan gitu. ada best group, best look a like, favorit, dan ada best photoshot.
ddddaaaaaannnnnnn aku terpilih menjadi best photoshot.
THE END

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda