Selasa, 19 Oktober 2010

blog khusus VANIA OCTAVIA

HAPPY BIRTHDAY VANIA SAYANG :D

Hari ini aku ga ucapin "happy birthday" ke kamu. karena ada surprise nanti..
aku ucapin disini aja ya van:)
aku bingung banget sebenernya mau bikin surprise sama siapa karena temen kita yang di jakarta juga udah tinggal beberapa buah aja:(
akhirnya jadi deh rencana untuk ketemu kamu..
aku minta maaf ya,meskipun kita satu kota kita jarang banget ketemu. sedih sebenernya. tapi aku bener2 sibuk. kemaren ini aku abis sakit juga..

ini jadwal aku:
senin, jam 09.00 - 12.15
selasa jam 07.30 - 12.00 dan 13.30 - 16.45
rabu jam 08.00 - 12.00 dan 13.30 - 16.45
jumat jam 13.30 - 16.30

mungkin ga keliatan padat tapi aku selalu cape karena semua kelas di lantai 3 - 5 dan itu naiknya PAKE TANGGA!!!
hari kamis aku ada diving jam 17.00 - 21.00

maaf ya van. tapi untuk ulang tahun kamu aku sempetin mampir nih..
celin juga, dia banyak tugas dan kegiatan kampus.

pokoknya SELAMAT ULANG TAHUN YA VANIA CANTIK!!
semoga panjang umur sehat selalu ya:) sayang kamuuuu!!!
aku janji, aku pasti anter kamu!

sampai ketemu hari kamis ya:)

aku bener-bener kangen kamu :'(

aku kasih hadiah khusus nih.
FOTO AKU :)
masih di kampus. ini bikinnya juga di kampus.
SEMOGA KAMU SUKA!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda